Sabtu, 26 Maret 2011

Latihan PSHT – Amstardam saat bulan Ramadan…..




Amsterdam, Setelah liburan musim panas berakhir , maka liburan untuk latihan pencak silat berakhir pula . Tepatnya 11-8-2009 lalu  latihan psht-amsterdam di mulai lagi walaupun belum semua siswanya bisa masuk latihan yang di karenakhan sesuatu hal.Perlu di ketahui bahwa selama liburan kemaren , tidak menutup kemungkinan untuk beberapa siswa yang mau tetap latihan, karena liburan musim panasnya di Belanda seperti yang di lakukan oleh siswa Jimi , Farhad dan Michel .
Kebetulan bulan ini dan bulan depan bersamaan dengan puasa ramadan maka latihan yang untuk sabtu pagi sementara di liburkan jadi latihan hanya selasa malam ( rabu malam mulai september ) . Akhir bulan ini adalah bulan terakhir PSHT-Amsterdam latihan di lokasi Jacques veltmaanstraat yang dikarenakan vereneging bangsa jawa pindah ke jan toroopstraat  di mana psht-amsterdam bekerja sama dg vereniging bangsa jawa maka kita juga mesti boyongan ke Jan Toropstraat per september .
Saya sebelumnya sangat berterimakasih ke dulur kabeh dan semua siswa yaang besuk ini sabtu 29/8 /2009 mau membantu pindahan . Tak lupa saya sampaikan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan semoga amal ibadah kita di teriama oleh Allah SWT , amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar